Breaking News

Reward Capaian Kinerja TA 2021

Palangka Raya; Sebagai tindak lanjut pelaksanaan evaluasi pelaksanaan anggaran TA 2021. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan Kota Palangka Raya mengundang pejabat/PNS yang mewakili guna penyerahan piagam penghargaan secara simbolis reward yang diterima Bidang peraih capaian kinerja pelaksanaan anggaran sangat baik.

Tentunya tak melupakan protokol kesehatan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 09 Februari 2022. Sebagaimana kita ketahui pada Bidang di Bappedalitbang yang ditetapkan sebagai peraih penghargaan capaian kinerja sangat baik.

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Kepala Bappedalitbang Kota Palangka Raya Ir Harry Maihadi atas kinerja Bidang yang tentunya berdampak pada raihan kinerja pelaksanaan anggaran Bappedalitbang. Atas capaian terseut Kepala Bappedalitbang berharap dapat dipertahankan dan ditingkatkan di periode selanjutnya, sesuai dengan langkah-langkah strategis yang telah disampaikan saat pelaksanaan kegiatan evaluasi.

Check Also

KOORDINASI KERJASAMA BAPPEDALITBANG KOTA PALANGKA RAYA DAN KEJAKSAAN NEGERI KOTA PALANGKA RAYA

Menindaklajuti  pertemuan tanggal 10 April 2023 di Aula Kejaksaan Negeri Kota Palangka Raya tentang Reformasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *