Breaking News

RAPAT PENYUSUNAN WILAYAH EKOREGION DAN INVENTARISASI LINGKUNGAN HIDUP RPPLH

Rabu, 8 September 2021 bertempat di Aula Rahan Pumpung Kapakat Bappedalitbang Kota Palangka Raya diselenggarakan secara virtual kegiatan Focus Group Discussion (FGD)  Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (RPPLH) Kota Palangka Raya dengan agenda acara Paparan Laporan Lanjutan Penyusunan Wilayah Ekoregion dan Inventarisasi Lingkungan RPPLH Kota Palangka Raya yang dipimpin oleh Dr. Mimi Noryani, S.Pd., M.M Sekretaris Bappedalitbang Kota Palangka Raya.

Paparan Laporan Lanjutan Penyusunan Wilayah Ekoregion dan Inventasisasi Lingkungan RPPLH Kota Palangka Raya disampaikan oleh Tim Penyusun dari Pusat Studi Lingkungan Hidup Universitas Gajah Mada dengan Nara sumber Dr.Langgeng Wahyu Santosa, S.Si., M.Si.

Dr. Mimi Noryani, S.Pd. M.M dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan FGD tersebut adalah sebagai tindaklanjut dari laporan pendahuluan Penyusunan Wilayah Ekoregion dan Inventarisasi Lingkungan Hidup RPPLH Kota Palangka Raya yang diantaranyapenyampaiankonsepsi, zonasi dan karakteristik wilayah ecoregion Kota Palangka Raya serta potensi, pemanfaatan dan pengelolaan sumber daya alam Kota Palangka Raya.

Peserta pada Rapat Paparan lanjutan Penyusunan Wilayah Ekoregion dan Inventarisasi Lingkungan Hidup RPPLH Kota Palangka Raya dihadiri oleh Kepala Dinas/Badan Perangkat Daerah Kota Palangka Raya, dan Pejabat Eselon III Pemerintah Kota Palangka Raya yang diikuti secara Virtual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*