Breaking News

PELANTIKAN PEJABAT PENGAWAS SERTA SERAH TERIMA JABATAN DI LINGKUNGAN BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH, PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN KOTA PALANGKA RAYA

Selasa, tanggal 5 Oktober 2021 dilaksanakan Pelantikan Pejabat Pengawas oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kota Palangka Raya berdasarkan Surat Keputusan Walikota Palangka Raya Nomor 188.45/261/2021 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya. Adapun Pejabat yang dilantik adalah Pejabat Pengawas yang menempati Jabatan Kepala Sub Bidang Pengendalian dan Evaluasi Bidang Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Pembangunan Daerah menggantikan pejabat sebelumnya yang telah dimutasi ke Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya.

Dalam Sambutannya, Ir. Harry Maihadi selaku Kepala Bappedalitbang Kota Palangka Raya menyampaikan bahwa dalam sebuah organisasi suatu mutase Jabatan merupakan hal yang biasa yang di lakukan pada Lingkungan Pemerintah, hal tersebut dilakukan agar pengembangan karier pegawai dapat berjalan dengan baik.

Selanjutnya kepala Bappedalitbang mengucapkan selamat atas Jabatan yang baru serta mengucapkan terimakasih kepada Pejabat yang lama yang akan melanjutkan tugasnya di tempat lain. Semoga dalam menjalankan tugas dan fungsinya Aparatur Sipil Negara dapat menjalankannya sesuai dengan prinsip Integritas, Profesionalisme serta dengan penuh tanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*