Breaking News

Musrenbang kelurahan Pager

Palangka Raya – Kelurahan Pager menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk usulan pembangunan tahun 2022 yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Pager, Kamis (20/01/22).

Kegiatan ini sangat penting guna mendengar anspirasi masyarakat untuk merencanakan pembangunan apa saja yang dibutuhkan untuk dilaksanakan pada tahun 2022.

Camat Rakumpit Bapak Wiliam saat ditemui usai membuka musrenbang ini mengungkapkan bahwa dari hasil musrenbang ini ditampung berbagai usulan-usulan dari masyarakat untuk kemudian dibahas bersama di tingkat kecamatan agar dapat ditentukan skala prioritas pembangunan sehingga pembangunan ke depan dapat semakin baik.

Dari hasil musrenbang ini, dominan usulan dari masyarakat menginginkan pembangunan fisik, meski demikian pihaknya juga tetap menyarankan agar tetap juga memasukkan program bon fisik khususnya peningkatan SDM dan pemberdayaan masyarakat disegala sektor.

Kegaiatan yang dirangkaikan dengan Musyawarah Masyarakat Desa/Kelurahan (MMD/K) Pager ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang dihadiri oleh Kepala Bappedalitbang Kota Palangka Raya.

Bukan hanya di kelurahan Pager, beberapa hari terakhir ini Musrenbang tingkat kelurahan maupun desa ini juga berlangsung di setiap desa dan kelurahan di Kota Palangka Raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*