Breaking News

Bantuan CSR Perusahaan Kota Palangka Raya

Untuk mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan kebijakan Pemerintah dalam menghadapi Pandemi Virus Corona (Covid 19), beberapa waktu yang lalu Bappedalitbang Kota Palangka Raya bekerjasama dengan beberapa CSR Perusahaan yang ada di Kota Palangka Raya antara lain P.D. Isen Mulang, Bank MayaPada, Metos LIPPO MALLS, PT. Angkasa Pura II (Persero) KC. Bandara Tjilik Riwut, dan Bulog untuk memberikan bantuan ke masyarakat yang terkena dampak akibat Covid 19.

Adapun beberapa bantuan yang diberikan berupa Alat Kelengkapan Pelindung Diri, Wastafle Portable, dan beberapa macam Sembako yang semuanya akan didistribusikan ke masyarakat melalui Dinas-Dinas terkait seperti Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Kota Palangka Raya.

Kepala Bappedalitbang Kota Palangka Raya  Bapak Ir. Harry Maihadi mengharapkan agar semua bantuan yang disalurkan dapat membantu kebutuhan masyarakat yang paling merasakan dampak Pandemi Covid 19 dan semoga dengan adanya bantuan ini dapat mendorong masyarakat di tengah kondisi wabah Corona untuk bisa saling tolong menolong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*